About me~~

About me~~ 

perkenalan
Nama saya Eka Nur Safitri temen temen  biasanya manggil saya Eka, saya lahir di Banjarbaru 17 maret 1996, Saya tinggal di Jl Sidodadi 1 No 119 Rt 03 RW 06 Loktabat Selatan Banjarbaru, Kalimantan Selatan
     
Saat TK saya bersekolah di TK Negeri Pembina Banjarbaru, SD saya bersekolah di SD Negeri Loktabat 4 Banjarbaru, SMP saya bersekolah di SMP Negeri 5 Banjarbaru, SMA saya bersekolah di SMA Negeri 1 Banjarbaru dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Manajemen.

        Saya Anak pertama dari dua bersaudara, Adik saya berumur 12 tahun Namanya ita, dia baru masuk SMP tahun ini. Lalu ayah saya Bernama suyatmo umur beliau 47 tahun,beliau bekerja sebagai karyawan tambang Batubara di Kalimantan Timur, Ibu saya Bernama maimunah beliau berumur 37 Tahun, ibu saya bekerja di rumah *baca: Ibu Rumah Tangga*

       Hobi saya mendengarkan musik dan membaca. Saya suka musik kpop kalian semua pasti tau kpop kaan*iyaaa tauuu, di indonesia kan banyak kpoper Fanatik* terutama boyband yg namanya EXO.

*kalau kalian gak tau searching deh di google, mereka suer deh ganteng-ganteng hehe tapi mereka gak ada yg oplas(operasi plastik) lo ya .curhat dikit deh saya lagi bersedih ni teman-teman exo awal september ini go to indonesia dan saya ga bisa nnton alias gaboleh nonton*
*Abaikan Paragraf ini* saya sekarang sedang mencoba mengurangi kadar kekpoperan saya teman-teman, doa kan yaa semoga berhasil saya berhasil keluar dari dunia kenistaan bernama Korean Pop hahaha.
Tentang membaca saya juga suka membaca apalagi kalau yang dibaca novel kalau buku pelajaran saya agak sedikit kurang suka hehe.

      Impian Terbesar saya adalah menjadi orang sukses yang mandiri karena saya ingin membanggakan orang tua saya, terdengar klise memang tapi begitulah impian saya, orang tua saya adalah orang tua paling hebat di dunia mereka telah bekerja keras membesarkan saya dan menyekolahkan saya sampai jenjang pendidikan yang begitu tinggi. saya bertekad akan selalu belajar dengan giat dan mendapatkan kehidupan yang memuaskan dalam segala hal. semoga impian terbesar saya terwujud dan impian semua teman-teman juga terwujud. Amiin




0 komentar:

Posting Komentar